Training H2S

Training H2S, Kebutuhan personil pemegang jabatan tenaga teknik khusus (TTK) yang mempunyai kompetensi kerja standar sektor industri migas, makin dirasakan karena sifat industri migas yang padat teknologi, padat modal dan berisiko bahaya yang tinggi. Kompetensi kerja personil ini merupakan persyaratan minimal yang harus dipenuhi oleh pemegang jabatan TTK sektor industri migas, sub sektor industri migas hulu hilir (supporting) dan panas bumi antara lain untuk bidang operasi pesawat angkat angkut dan ikat beban di Indonesia.

Safety Training H2S

training h2s

Training H2S

Sebagai pelaksanaan UU No 1 tahun 1970 tentang Keselamatan Kerja pada Sektor Pertambangan, pemerintah telah membuat pengaturan melalui PP No 19 tahun 1973 tentang Pengaturan dan Pengawasan Keselamatan Kerja di Bidang Pertambangan.
Petro Training OMC member of Proxsis mengadakan Public Training Pengawas H2S Proxsis CO-working space-Permata Kuningan.

Lokasi Training

Pendaftaran Training

Fill out this field
Fill out this field
Fill out this field
Fill out this field
0811 1798 350 (CALL/WA)
[email protected]olusi.com
Tamansari Hive Office Cawang Lantai 7
Telp: (021)210-122-20
Telp: (021) 210122-09
Telp: (021) 210122-77
Fax : 021 837 086 81
H2S – Gas Beracun Di Pengeboran Minyak & Gas
Gas hidrogen Sulfida dapat menjadi salah satu bahaya paling ganas dan mematikan dalam industri minyak dan gas.
Read More
H2S dan Bahayanya
Hydrogen sulfide atau H2S adalah senyawa kimia gas yang tidak berwarna, lebih berat daripada udara, flammable, explosive, corrosive, dan sangat berbahaya, beracun, dengan bau khas” telur busuk”.
Read More
Mewaspadai Racun Gas H2S yang Mematikan
Gas H2S atau Hydrogen sulfida (H2S) adalah gas beracun yang sangat membahayakan. Dalam waktu singkat gas ini dapat melumpuhkan sistem pernafasan dan dapat mematikan seseorang yang menghirupnya.
Read More
Fakta Tentang Hidrogen Sulfida (H2S)
Hidrogen Sulfida (H2S), adalah gas yang tidak berwarna, beracun, mudah terbakar dan berbau seperti telur busuk. Gas ini dapat timbul dari aktivitas biologis ketika bakteri mengurai bahan organik dalam keadaan tanpa oksigen (aktivitas anaerobik), seperti di rawa, dan saluran pembuangan kotoran.
Read More

    ×