Public Training Accident Investigation Specialist Sertifikasi BNSP

Kecelakaan  tempat kerja dapat membahayakan keselamatan manusia, merusak properti (aset) perusahaan, hilangnya jam kerja hingga kerusakan lingkungan sekitar perusahaan. Selain itu, kecelakaan yang terjadi akan memberikan kerugian kepada perusahaan baik secara langsung dan maupun tidak langsung yang tentu saja pada akhirnya akan memberikan kerugian yang besar bagi perusahaan.

Sebagian besar perusahaan kurang memperhatikan akan pentingnya melakukan investigasi terhadap setiap kecelakaan baik yang kejadian hampir celaka atau telah menimbulkan kerugian sehingga seringkali kecelakaan serupa cenderung terjadi kembali bahkan memberikan efek yang lebih besar. Salah satu upaya untuk mengurangi kerugian akibat kecelakaan adalah dengan mengadakan analisa terhadap setiap kecelakaan dan melakukan tindakan perbaikan agar kecelakaan serupa tidak terulang kembali.

Petrotraining OMC member of Proxsis telah menyelenggarakan Public Training Accident Investigation Specialist Sertifikasi BNSP Periode 23-25 Oktober 2017 berlokasi di Indonesia Corporate Academy.

Bagikan:

You must be logged in to post a comment.
Menu


    ×