Executive Briefing Safety Leadership, 09 Agustus 2017 PT. CNOOC SES Ltd

Telah diketahui bahwa kepemimpinan sangatlah penting dalam menciptakan suatu budaya yang mendukung dan memajukan kinerja Kesehatan dan Keselamatan Kerja yang kuat di dalam suatu organisasi. Tidak mudah untuk membangun sebuah budaya Kesehatan dan Keselamatan Kerja sehingga diperlukan usaha untuk menciptakan lingkungan kerja yang bebas dari insiden dengan pelaksanaan keselamatan yang terstruktur, sistematis dan secara terus menerus melakukan peninjauan kembali terhadap apa yang telah dilakukan untuk pengendalian operasi yang lebih baik.

Komitmen terhadap Kesehatan dan Keselamatan Kerjaakan berkontribusi terhadap peningkatan operasi, penurunan biaya dan peningkatan produktifitas. Komitmen dari Top Level Management merupakan katalisator utama dalam keterlibatan manajemen dan pertisipasi pekerja untuk mendukung pencapaian target objektif dari pelaksanaan Kesehatan dan Keselamatan Kerja di suatu organisasi.

Seorang pemimpin dapat mempengaruhi orang lain untuk mencapai suatu tujuan atau target objektif yang diinginkan, transformational leader dapat membuat dampak positif pada sikap, perilaku dan kinerja organisasi. Perubahan suatu budaya perilaku yang aman dalam sebuah organisasi tidak akan dapat dilakukan secara efektif tanpa adanya perubahan terhadap kepemimpinan yang orientasinya berpihak pada penerapan kegiatan kesehatan dan keselamatan kerja.

Petrotraining Asia member of Proxsis menyelenggarakan Executive Briefing Safety Leadership tanggal 09 Agustus 2017 PT. CNOOC SES Ltd.

Bagikan:

You must be logged in to post a comment.
Menu


    ×